January 23, 2015

Tips Cantik agar Rambut Nampak Halus dan Lembut

Tips Cantik agar Rambut Nampak Halus dan Lembut

Rambut nampak halus dan lembut
     Cik Tomato's - Berbicara mengenai tips cantik tentunya erat kaitannya dengan kaum hawa. Di jaman dahulu hingga sekarang wanita memanglah tak banyak berubah karena wanita lah yang ditakdirkan memiliki ciri khas yang berbeda sekali dengan seorang pria. Hal yang sedemikian rupa ini terbukti dengan adanya kaum hawa yang memang sangat gemar untuk mempercantik diri. Terlebih lagi dengan mahkota yang mereka miliki. Mereka berfikir bahwa kecantikan dan kesehatan rambut itu merupakan suatu hal yang sangat penting. Karena hal tersebut dapat membuat dirinya terkesan cantik dan menawan.

      Tahukah anda? Ada beragam tips cantik yang bisa diterapkan untuk membuat rambut nampak halus serta lembut. Tentunya hal pertama yang harus dilakukan untuk memperoleh hasil yang demikian ialah dengan menjaga kebersihan dari rambut tersebut. Kita dapat menjaga kebersihan rambut kita dengan mencucinya atau mengkeramas rambut secara berkala. Dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka pakailah condisioner setelah anda mengkeramasnya.
Baca juga: Tips cantik agar wajah terhindar dari jerawat
                 Tips cantik alami dan awet muda selalu
                 7 Macam gangguan dalam tidur
                 Cara cepat dan tepat atasi cegukan

     Setelah itu jangan lupa untuk mengeringkan rambut anda. Keringkanlah rambut anda tersebut dengan menggunakan handuk yang bersih tentunya dan hindari untuk mengeringkan rambut dengan mesin pengering. Hal tersebut dilarang karena bisa menyebabkan kerusakan pada rambut. Membuat rambut anda pecah dan bercabang. Tentunya anda tidak mau bukan jika hal tersebut menimpa pada anda? Ya, bukannya halus dan lembut rambut anda malah bisa jadi rambut anda akan menjadi rusak dan tentunya hal ini akan memperburuk penampilan anda.

     Tips selanjutnya ialah dengan menggunakan shampo yang tentunya sesuai dengan jenis rambut yang anda miliki. Jika kita menggunakan shampo yang bagus serta sesuai dengan rambut anda maka hal tersebut akan membuat rambut anda halus nan lembut namun akan terjadi sebaliknya jika kita menggunakan shampo yang tak sesuai dengan jenis rambut yang kita miliki tentunya. Selain itu hindari penyisiran rambut dengan berlebihan karena hal ini akan menyebabkan rambut anda rusak serta gunakanlah penyisir rambut ketika rambut anda telah kering untuk mencegah kerusakan yang ditimbulkan. Demikian tips cantik yang dapat dipaparkan. Semoga bermanfaat untuk anda tentunya. 

Sumber:http://fatikacun.blogspot.com/2015/01/tipscantik-agar-rambut-nampak-halus-dan-lembut.html

No comments: