January 23, 2015

Tips Cantik Alami dan Terampuh untuk Mengusir Kulit Berminyak

Tips Cantik Alami dan Terampuh untuk  Mengusir Kulit Berminyak

Tips cantik cuci muka

Cik Tomato's -   Bagi anda yang memiliki kulit yang bisa dikatakan tidak sempurna dalam artian kulit yang berminyak, tentunya anda akan merasa jengkel dan mencari tahu bagaimana cara yang dapat diterapkan untuk mengurangi minyak yang ada pada wajah anda tersebut. Hal seperti ini akan menjadi masalah besar bagi anda jika anda kurang mengetahui bahkan tak tahu untuk memecahkan masalah yang satu ini. Sebenarnya ada banyak tips cantik alami yang bisa diterapkan untuk menanggulangi masalah tersebut.
Baca juga artikel terkait: Tips cantik, manfaatkan buah dalam mengencangkan kulit
                                         Tips cantik agar rambut nampak halus dan lembut
     Nah, perlu diketahui ternyata kulit yang berminyak dan tak mendapatkan perawatan maka kemungkinan besar akan menyebabkan masalah lain pada wajah anda, seperti timbulnya jerawat dan komedo serta pori-pori yang ada pada wajah kita akan terbuka. Maka dari itu kita harus menjaga dan merawat kebersihan atau kecantikan wajah. Berikut tips cantik alami yang bisa kita lakukan adalah:
Cuci muka
     Cumuk atau cuci muka sangat dianjurkan untuk anda yang memang memiliki kulit berminyak. Nah, bagi anda yang mempunyai masalah kulit berminyak, ada baiknya anda secara rutin membersihkan muka anda dengan air bersih yang mengalir, sehingga kotoran dan juga minyak yang ada di wajah anda tersebut hilang dan hal ini akan membuat wajah anda menjadi bersih dan mempesona. Selain tips cantik yang satu ini, dianjurkan pula untuk memperbanyak minum air yang tak berwarna seperti air putih paling tidak 8 gelas setiap harinya untuk menjaga kesehatan kulit anda.
Buatlah facial
     Selain dengan kita mencuci muka, ada tips cantik dan cara terampuh untuk kulit berminyak yaitu dengan membuat facial. Adapun bahan yang harus disediakan untuk membuat facial tersebut tidaklah sulit, seperti: tomat, air lemon dan juga gandum. Sedangkan untuk caranya ialah campurkan tomat beserta gandum kemudian tambahkan sedikit air lemon atau jeruk nipis lalu setelah itu oleskan bahan yang telah dibuat pada wajah anda kurang lebih 15 menit kemudian langkah yang terakhir ialah bilaslah dengan menggunakan air hangat. Demikian tips cantik yang dapat diinformasikan. Semoga bermanfaat bagi anda.



No comments: