April 13, 2017

Curahan Hati Mahasiswa Teknik yang Bodoh!



       fatikacun.blogspot.co.id -  Hari ini hari jumat tanggal 14 bulan april 2017, tak tau kenapa hati ini begitu lelah rasanya. Aku kecewa dengan semuanya, terlebih dengan "ZN". Memang masih dibilang cukup baru hubungan kita tapi  aku sudah merasa yakin bahwa aku akan hidup denganmu. Aku sangat menyayangimu sungguh hati ini hanya untukmu. Aku akan setia denganmu, aku tak peduli dulu kamu bagaimana orangnya, aku hanya mau menghabiskan sisa hidupku dengan kamu. Tapi ternyata realita memang tidak seindah dengan ekspektasi.
Baca juga artikel : Motivasi untuk orang patah hati
       Kamu tau kan aku gak suka dibandingkan dengan orang lain. Kamu  bilang si A ini usia segini tapi karir dah Ok sedangkan kamu skripsi aja gak selesai-selesai. Sakitnya itu luar biasa apalagi kata itu terlontar dari orang yang sangat kita cintai, yang lebih menyedihkan lagi ketika aku tanya," Kamu kenal dia kapan?",  dan jawabnya 6 bulan yang lalu eh 7 atau 8 bulan ya, entah aku lupa. Inilah yang membuatku ragu sama kamu, aku kecewa sangat dengan kamu. Jadi selama ini kamu masih saja mencari... tapi gak papa sih, mencari yang lebih baik itu gak salah kok, sila carila mana-mana gadis yang kamu suka, yang sudah mapan, cantik dan pinter. Aku mah apa ya? gadis kampung yang bodoh, skripsi aja gak selesai-selesai. iya kan? Nah nanti, kalau aku jawab begini," Aku itu teknik beda sama kamu! aku harus buat laporan tertulis dan program itu lah yang sulit... lah kamu jurusan xxxx (Nanti aku dikira meremehkan jurusan lain selain teknik gimana, hayoo? Jadi serba salah mah akunya, lebih baik diem daripada diprotes mahasiswa seluruh indonesia, mohon maaf yah tulisan ini dibuat tak bermaksud untuk merendahkan fakultas lain, semua fakultas, jurusan entah apapun itu namanya  ada kekurangan dan kelebihannya masing-masing)

      Aku tak tau la mesti nulis apalagi, I'm Ok... Aku hanya sedikit kecewa saja sih. Mencari yang terbaik memang gak salah kok, mungkin aku yang kurang memperhatikanmu jadi kamu masih begitu. Ya sudahlah gak papa kok, mungkin ini saatnya aku harus instropeksi diri. Mohon maaf buat kamu yang jauh disana, selama ini aku sudah terbiasa sendiri terus jadi mungkin aku gak bisa bersikap yang baik ke kamu. 

      Selama ini aku memang nampak egois dan tak ramah ke orang lain namun wallahi didalam hatiku gak demikian. Selama ini aku lebih menyukai hal yang gak aku tampakkan ke banyak orang, mungkin orang yang baru mengenalku akan menilai aku congkak orangnya, gak ramah dan lain sebagainya tapi jujur aku tidak seperti itu, Aku hanya tak tau bagaimana harus bersikap. Sebenarnya aku ini pendiam orangnya, hanya karna tuntutan saja aku harus memerankan menjadi orang lain yang talkactive, ketika menjadi pembawa acara kalau pendiam kan lucu ya kan? ya sudah aku lakukan, terkadang didalam kelas aku ramai sendiri, sering banyak tanya ke dosen sering berdebat antar teman karena mempertahankan argumen ku.. itu aku lakukan semua hanya karena aku gak mau dipandang rendah oleh temanku, apalagi kalau orang pendiam biasanya sering dibully, aku gak mau itu terjadi. Setiap orang tentu memiliki cara tersendiri untuk protect dirinya sendiri. Kalau aku mah lebih baik over percaya diri daripada pesimis... 

Sumber:http://fatikacun.blogspot.co.id/2017/04/curahan-hati-mahasiswa-teknik-yang-bodoh.html

No comments: