February 23, 2016

Kerja Part Time Mahasiswa yang Menjanjikan

Kerja Part Time Mahasiswa yang Menjanjikan

Cik Tomato'sJika saat ini status anda adalah seorang mahasiswa dari suatu perguruan tinggi negeri ataupun swasta maka tidak ada salahnya jika kita mencoba untuk mencari uang sendiri dengan usaha kita sendiri tentunya tanpa ada bantuan atau melibatkan kedua orang tua kita. Ada beberapa bisnis yang patut kita coba, diantaranya adalah:
Gambar diambil dari www.peluangberbisnisdarirumah.com
Rental Alat Outdoor
Berkegiatan dialam bebas tentunya menjadi suatu hal yang paling menarik bagi sebagian orang terlebih lagi bagi kawula muda. Nah, bagi anda yang memiliki peralatan-perlatan outdoor yang lengkap atau bagi anda mahasiswa pecinta alam yang mempunyai cukup pengetahuan tentang pendakian, maka tak ada salahnya bukan jika anda menjadi guide untuk pendaki awam dan sekaligus merentalkan alat outdoor anda. Lumayan kan buat nambah penghasilan.
Jual pulsa
Di jaman yang serba canggih ini pulsa sekarang menjadi kebutuhan pokok dalam kehidupan kita sehari-hari. Bagaimana tidak? Sekarang ini begitu banyak remaja yang rela tak mengisi perutnya yang penting bisa mengisi pulsa. Nah, ini menandakan bahwa pulsa begitu penting dan ikut andil besar dalam jaman informasi ini. Sebagai mahasiswa kita juga harus bisa melihat dan memanfaatkan peluang yang ada di sekitar kita tentunya. Bagi anda yang ingin menambah uang jajan, ada baiknya kalau anda mencoba untuk berjualan pulsa. Awalnya untuk memulai cobalah anda tawarkan ke keluarga, kerabat, tetangga, dan teman kuliah tentunya.
Publisher adsense
Kerja part time selanjutnya yang dapat dicoba adalah menjadi publisher adsense google. Anda sudah tahu bukan apa itu publisher. Ya, jika anda sudah bisa rutin dalam menulis artikel, tahu sedikit banyak tentang SEO maka alangkah baiknya jika anda mendaftar sebagai publisher di google adsense. Sekarang sudah lumayan banyak publisher yang berasal dari Indonesia. Namun, tentu saja untuk menjadi publisher yang sukses diperlukan ketekunan yang extra. Tidak semua publisher bisa sukses jika tidak tekun dan bersungguh-sungguh, semua itu tergantung anda.  




2 comments:

Info Kesehatan said...

Nice Blog,,, "
keren artikelnya mbak,,,,

Cik Tomatos said...

Hahaha gk juga mas.. maaf br balas, sibuk skripsi lol