January 23, 2015

Tips Cantik, Manfaatkan Buah dalam Mengencangkan Kulit dengan Baik dan Benar



   fatikacun.blogspot.co.id - Semua orang entah itu wanita maupun pria tentunya mereka mendambakan kulit yang sehat dan kencang untuk menunjang penampilannya. Tak terkecuali dengan anda bukan? Nah, ada kabar gembira bagi anda yang gemar memakan buah - buahan. Karena anda tahu kan? Kalau buah itu sangat baik buat tubuh kita karena buah kaya akan protein dan vitamin yang sangat diperlukan oleh tubuh kita tentunya. Berikut tips cantik dengan memanfaatkan buah untuk kekencangan kulit kita: 
Baca juga artikel ini: Tips cantik dan terampuh dalam mengatasi rambut bercabang
                                Tips cantik alami untuk mengusir kulit berminyak
                                Tips cantik agar rambut nampak halus dan lembut          
Buah alpukat
     Tips cantik yang pertama dalam mengencangkan kulit yaitu dengan memanfaatkan buah alpukat. Buah alpukat merupakan buah yang sangat baik untuk kulit kita. Karena mengandung begitu banyak nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita terlebih lagi untuk menjaga kelembapan kulit kita sehingga tak membuat kulit menjadi kering serta kusam. Cara yang dapat digunakan ialah dengan membuat masker alpukat dengan cara menghaluskan buah alpukat ini dan dicampuri sedikit dengan minyak zaitun yang tentunya juga menambah hasil yang maksimal. Setelah itu oleskan ke kulit wajah anda dan leher lalu diamkan hingga 20-30 menit. Kemudian bilas dan cucilah dengan air hangat.
Buah strawberry
     Selain membuat masker dengan alpukat, maka ada tips cantik lain dengan memanfaatkan buah strawberry dalam mengencangkan kulit anda. Perlu diketahui bahwa strawberry mengandung beragam nutrisi yag sangat bermanfaat untuk tubuh kita. Strawberry mengandung suatu antioksidan yang berfungsi untuk mencegah penuaan dini dan mendukung atau membantu jaringan ikat untuk mengencangkan kulit. Untuk memperoleh khasiatnya maka buatlah masker wajah dan berilah yoghurt lakukan cara ini seperti membuat masker biasa pada umumnya dan untuk mendapatkan hasil yang maksimal maka lakukan cara ini secara berkala.
Buah pisang
     Buah pisang merupakan buah yang merakyat karena buah tersebut murah harganya serta pohonnya dapat dijumpai di berbagai daerah. Namun, walaupun harganya yang murah dan terkesan pasaran buah pisang ini ternyata mengandung beragam nutrisi yang sangat diperlukan untuk tubuh. Adapun nutrisi tersebut berupa folat, magnesium, vitamin A, B dan C serta mengandung potasium yang tentunya semua nutrisi tersebut berfungsi untuk melembabkan kulit, mencegah penuaan dini serta menjaga kulit kita agar tetap sehat selalu.



     

No comments: