August 27, 2014

Social Training Camp STMIK Sinar Nusantara Surakarta 2014


Gambar diambil waktu STC 2013 Di Sekipan, Tawangmangu

Cik Tomato's Blog - Hai leader ?, Apa kabarmu hari ini ?, Baik bukan ?, Hari ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa di STMIK Sinar Nusantara Surakarta. Kegiatan tersebut adalah Social Training Camp atau bisa dikatakan dengan STC. STC ini merupakan salah satu agenda tahunan yang wajib diadakan oleh mahasiswa STMIK Sinar Nusantara dalam menyambut mahasiswa baru selain kegiatan salam kampus.

STC menjadi sarana pengenalan lingkungan masyarakat serta untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama dengan mengadakan bakti social di area buper. Social Training Camp (STC) ini mengambil tema “TiFoSolid” kepanjangan dari Team For Solid. Kami sengaja mengambil tema tersebut agar Team STC kami dapat kompak serta semakin Terdepan. Macam iklan Yamaha kan ya? .. semakin solid dan terdepan, hahahaaa. Ok, perlu diketahui bahwa kampus kami STMIK Sinar Nusantara Surakarta akan mengadakan Social Training Camp pada tanggal 16 – 18 September 2014 di Bumi Perkemahan Ki Ageng Srenggi, Sragen. Social Training Camp tahun ini sangat berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya karena biasanya kita mengadakan STC di sekipan dengan udara serta cuaca yang sangat dingin namun tahun ini kita sengaja mengadakan STC di tempat yang sangat panas, bisa dikatakan STC kali ini merupakan summer camp la. Perlu diketahui juga jika sekiranya maba ikut kegiatan ini maka maba tersebut akan mendapatkan banyak fasilitas diantaranya adalah :
  • Mendapatkan Sertifikat: Sertifikat ini menjadi syarat untuk mendapatkan beasiswa di STMIK Sinar Nusantara Surakarta, seperti sks, biaya pokok, serta biaya praktek saya sama sekali tidak membayar karena beasiswa tentunya dan IPk harus min 3.0, Enak loh dapat beasiswa sudah kuliah gak bayar, dapat uang saku lagi, gak banyak sih tapi yang penting bisa beli bensin. Hahahahaaa.
  • Transportasi PP
  • Team Work  training
  • Great experience: Dengan kalian ikut STC ini saya jamin deh bakal mendapat pengalaman yang tak terlupakan. Saya juga baru menyadari ternyata ikut terlibat dalam organisasi itu menyenangkan yah walaupun kita mesti rela, waktu dan tenaga kita gunakan untuk organisasi. Tapi saya yakin dengan pengalaman yang saya miliki ini, suatu saat akan berguna bagi saya.
  • Apprel: Dengan ikut STC ini maba akan mendapatkan Kaos, Slayer, Serta Sticker
  • Food: Tentunya dengan ikut STC ini maba gak akan kelaparan lah ya? Karena kita akan menyediakan presmanan. Ingat ya kita makan untuk hidup bukan hidup untuk makan.
  • P3k & Kesehatan: Dengan ikut kegiatan STC ini maba akan mendapatkan penyuluhan tentang P3K dan kesehatan yang tentunya akan berguna kelak bagi panitia serta maba sendiri.
   Nah banyak kan fasilitas yang tersedia jika kita ikut kegiatan STC ini? Jangan lewatkan kegiatan ini yah? Bagi maba STMIK Sinar Nusantara Surakarta periode tahun 2014 yang ingin bergabung dengan kami hubungi contact person dibawah ini :
  •    Heru : 089 658 656 088
  •    Atika : 085 728 650 728
   Karena kuota terbatas diharapkan maba yang ingin bergabung segera mendaftar ke stand kami, Murah kok hanya Rp.165.000,00 /a
   Demikian Informasi yang dapat saya tulis semoga bermanfaat. Be Your Self And Be a Leader Not a Follower! Thanks a lot.


2 comments:

Anonymous said...

Rugi apa saja kalo ga ikut?

Cik Tomatos said...

yang jelas gak dapat pengalaman ma temen.. hehehee sorry ya sibuk bgt akir2 ni jadi baru sempat bls.