January 22, 2015

Inilah Tips Cantik Alami agar Wajah Terkesan Lebih Muda


InilahTips Cantik Alami agar Wajah Terkesan Lebih Muda


        Cik Tomato'sMemiliki wajah yang bersih, cantik dan tentunya terlihat muda pasti menjadi impian bagi setiap wanita. Entah itu penulis, guru, dokter, mahasiswa, atau bahkan ibu rumah tangga sekalipun. Namun, ternyata ada juga sebagian wanita yang bingung dan tak tahu harus berbuat dan melakukan apa untuk membuat wajah mereka nampak cantik bahkan bisa terkesan lebih muda. Sebenarnya ada beragam tips cantik yang perlu diketahui oleh wanita masa kini yang ingin membuat wajah mereka terkesan lebih muda. Tips tersebut ialah:
Minumlah banyak air
     Tips cantik yang utama ialah dengan meminum air yang banyak. Tahukah anda? Bahwa dengan anda meminum air yang banyak maka anda akan terhindar dari masalah kulit yang kering. Karena jika anda meminum banyak air maka kulit anda akan terjaga dari kelembapan. Selain itu dengan anda meminum air putih juga memberikan manfaat yang baik bagi tubuh anda. Air itu dapat menghilangkan toksin yang ada pada tubuh anda.
Perbaiki posisi saat anda tidur
     Tidur itu merupakan cara yang paling sempurna untuk beristirahat. Maka dari itu usahakan agar anda tak kekurangan waktu tidur, karena jika hal tersebut terjadi maka akan timbul masalah baru yang ditimbulkan dari kurangnya waktu untuk tidur tersebut. Tahukah anda bahwa idealnya tidur yang baik itu ialah selama 6-8 jam per hari. Sebab apa? Ya, hal tersebut dikarenakan dengan anda tidur selama waktu yang telah ditentukan tersebut dapat membantu dan membuat hormon pertumbuhan untuk menjaga kulit agar kulit nampak lebih segar dan sehat tentunya. Posisi dari tidur ini juga berdampak tak baik untuk kulit jika anda tidur yang posisinya miring karena sudah pasti hal tersebut akan membuat kulit wajah anda berkerut dan nampak tua tentunya.
Perbanyak makan buah
     Tips selanjutnya adalah dengan memakan beragam buah. Buah itu sangat bagus untuk dikonsumsi. Hal ini terjadi karena didalam buah biasanya mengandung beragam kandungan yang sangat bermanfaat untuk tubuh kita. Seperti buah Buah jeruk dan alpukat. Buah jeruk ini kaya akan vitamin C yang tentunya sangat baik untuk mencegah dan juga melindungi kulit kita dari penuaan dini. Serta buah alpukat yang dipercaya sangat manjur untuk meningkatkan elastisitas yang ada pada kulit kita dan juga berguna untuk melawan penuaan. Demikian tips cantik yang dapat ditulis. Semoga bermanfaat untuk anda.

Sumber: http://fatikacun.blogspot.com/2015/01/inilahtipscantik-alami-agar-wajah.html


No comments: