August 6, 2014

Cara Mempercepat Loading Program Dalam Windows

CARA MEMPERCEPAT LOADING PROGRAM DALAM WINDOWS

  Setiap orang pasti merasa ketidak nyamanan jika membuka suatu program di lappy ataupun komputernya disebabkan loading yang sangat lama. Tak terkecuali dengan saya. Saya memiliki suatu pengalaman yang sangat berharga karena masalah lappy saya tersebut. Karenanya saya mau ataupun tidak mau, saya harus belajar lebih keras lagi untuk membuat loading program dalam lappy saya lebih cepat. Setelah saya membaca banyak buku yang ada diperpustakaan pribadi saya. Akhirnya saya menemukan cara yang sangat ampuh untuk mempercepat loading program tersebut, dan kini saya merasakan manfaat dari cara yang sudah saya terapkan beberapa waktu yang lalu. Adapun cara tersebut adalah sebagai berikut :
  • Klik start – ketikkan SystemPropertiesPerformance di search programs and files – lalu tekan enter
  • Kemudian akan nampak menu Performance Options – setelah itu pilih visual effects – custom – pilih Animate windows when minimizing and maximizing, lalu hilangkan tanda centang tersebut.
Menu Performance Options-Visual Effects

  • Langkah selanjutnya adalah klik Ok
 Setelah rekan – rekan semua menerapkan cara yang sudah saya tuliskan diatas, dan mengikutinya langkah demi langkah, saya jamin 100% kecepatan loading program yang rekan buka itu akan mengalami perubahan yang sangat pesat. Buktikan sahaja la ya, baru cakap nantinya. Terimakasih, semoga bermanfaat.

No comments: